Rabu, 31 Juli 2013

Guard Denver Nuggets Nate Robinson ingin meniru kapten Argentina dengan menjadi "pemain kecil terbaik di bola basket".

Bintang NBA Nate Robinson akan mengenakan seragam No.10 musim ini sebagai bentuk kehormatan untuk bintang Barcelona Lionel Messi.
Pebasket 29 tahun baru bergabung ke Denver Nuggets setelah meninggalkan Chicago Bulls, tapi nomor kesukaannya, No.2, telah dipensiunkan klub baru sebagai penghormatan kepada pemain legendaris Alex English.
Untuk itu, Robinson akan mengenakan nomor yang sama dengan yang dipakai Messi bersama Blaugrana, mengklaim targetnya menjadi "pemain kecil terbaik di NBA" sama seperti yang dilakukan La Pulga yang sukses di dunia sepakbola.
"Saya biasa menggunakan nomor dengan digit tunggal, tapi No.2 sudah dipensiunkan," ujarnya kepadaDenver Stiffs.
"Saya akan mengubahnya dan memakai No.10. Saya akan memakainya untuk Messi, dia pemain sepakbola favorit saya."
"Saya sering bermain Fifa akhir-akhir ini dan menonton pertandingan. Dia pemain kecil terbaik untuk melakukannya dan saya akan menjadi pria kecil terbaik dengan No.10 di NBA. Itu target saya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar